Netflix Rilis Teaser The Glory Part 2

| Rabu, 01/03/2023 23:01 WIB
Netflix Rilis Teaser The Glory Part 2 Song Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun di Serial Drama The Glory.

RADARBANGSA.COM - Netflix Korea merilis cuplikan kedua drama 'The Glory' dirilis hari ini.

Netflix Korea mengungkapkan episode 9-10 dan mengangkat sebagian tabir dalam kelanjutan serial hit yang akan datang. 'The Glory' Bagian 2 akan mencakup episode 9-16.

Part 1 diakhiri dengan Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) mengundang Park Yeon Jin (diperankan oleh Lim Ji Young) dan suaminya Ha Do Young.

Diharapkan Park Yeon Jin akan resmi memulai gerakannya untuk melawan Moon Dong Eun setelah Ha Do Young mengetahui masa lalunya. Di teaser Part 2 yang sudah dirilis selama ini, Park Yeon Jin dan Moon Dong Eun terlihat berhadapan langsung.

Dalam satu adegan yang terungkap dalam teaser, Park Yeon Jin berkata, "Aku akan membunuhmu dan memasukkanmu ke dalam panci mendidih atau aku akan menemukan 'besi rambut' baru untuk melawanmu."

Menurut episode yang terungkap saat konferensi pers, 'hair iron' akan mengacu pada ibu Moon Dong Eun.

Di Part 1, ibu Moon Dong Eun, Mi Hee, adalah seorang pecandu alkohol yang meninggalkan Moon Dong Eun ketika dia masih SMA setelah menerima 20 juta KRW sebagai uang penyelesaian untuk kekerasan sekolah Park Yeon Jin.

Dalam episode baru, Park Yeon Jin menemukan ibu Moon Dong Eun, yang terus hidup sebagai pecandu alkohol, dan membawanya ke sekolah Moon Dong Eun, mengatakan, 

"Buat dia (Moon Dong Eun) dipecat dari pekerjaannya," menyerahkan jutaan KRW (ribuan USD). Mi Hee menerima tawaran ini dan menciptakan keributan besar di sekolah Moon Dong Eun.

Di sana, Mi Hee berkata kepada Moon Dong Eun, "Aku ibumu. Apakah kamu pikir kamu bisa memutuskan hubungan darah dengan begitu mudah? Coba bersembunyi lagi dan lihat apakah aku tidak dapat menemukanmu." Moon Dong Eun menjawab, "Kamu berhasil, Park Yeon Jin, dalam menemukan setrika rambut baru untuk menghadapiku."

Juga, Joo Yeo Jung (diperankan oleh Lee Do Hyun) diharapkan memainkan peran yang lebih besar dalam drama tersebut. Selain itu, rahasia dibalik kematian Yoo So Hee akan terungkap seiring dengan keadaan di balik kematian Son Myeong Oh (diperankan oleh Kim Gun Woo).

The Glory' bagian 2 akan mulai tayang pada 10 Maret melalui Netflix.

Tags : Netflix , Korea

Foto Terkait