Sutradara The Glory Akui Lakukan Kekerasan saat Sekolah

| Selasa, 14/03/2023 17:01 WIB
Sutradara The Glory Akui Lakukan Kekerasan saat Sekolah Ahn Gil Ho, Sutradara The Glory (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Sutradara ' The Glory ' Ahn Gil Ho buka suara dan mengakui pernah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

Tuduhan pertama kali dilontarkan oleh anonim berinisial A. Anonim ini menuduh Ahn Gil Ho melakukan perundungan pada teman sekelasnya saat bersekolah di Filipina. Perlakuan Ahn Gil Ho ini bukan tanpa alasan, kala itu sutradara Ahn tengah kesal karena mereka menggoda kekasihnya.

Beberapa hari setelah tuduhan tersebut dikeluarkan, sutradara serial Netflix yang terkenal itu meminta maaf atas " kritik publik " dan dengan mengatakan dia ingin " menyampaikan permintaan maafnya secara langsung ."

Perwakilan hukum direktur Ahn menyatakan bahwa " Ahn Gil Ho memang punya pacar saat dia belajar di luar negeri pada tahun 1996 ," dan bahwa dia " melakukan tindakan menyakitkan yang tidak dapat diubah terhadap orang lain ketika dia kewalahan setelah mengetahui pacarnya menjadi objek ejekan karena dia ."

Direktur Ahn mengatakan kepada outlet media bahwa dia " ingin meminta maaf kepada orang-orang yang terluka oleh kejadian ini, dari lubuk hati [nya] yang paling dalam ." Dia menambahkan, " jika saya diberi kesempatan, saya ingin meminta maaf secara langsung ."


Melihat berita ini, netizen kembali angkat bicara mengungkapkan keterkejutan mereka terhadap ironi tersebut. Berikut beberapa reaksi netizen

"Aku tidak percaya dia hanya menjalani hidupnya tanpa mengingat tindakan yang dia lakukan sebagai pelaku"

"Sebagai korban masa lalu, saya dulu mengapresiasi drama ini. Sekarang, saya sangat kecewa."

"Hidup bahkan lebih buruk daripada fiksi."

"Bukankah mereka bilang itu hanya rumor? Aku tidak percaya ini"

"Kenyataan lebih buruk. Ini sebenarnya membuatku sedih."

"Aku tidak bisa lagi menonton drama ini"

"Ini SANGAT menakutkan"

"Saya tidak bisa berkata apa-apa"

"Aktris yang dituduh melakukan penggelapan pajak dan sutradara yang dituduh melakukan intimidasi...lol"

 

Kalau reaksi kamu apa? 

Tags : the glory , ahn gil ho

Foto Terkait