Deretan Aktor Pendatang Baru Netflix Squid Game Season 2

| Rabu, 21/06/2023 16:06 WIB
Deretan Aktor Pendatang Baru Netflix Squid Game Season 2 Squid Game Season 2 hadirkan Kang Ha Neul (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Netflix mengungkap beberapa pemeran baru yang akan kembali untuk Squid Game Musim Kedua.

Bintang Squid Game untuk Musim Pertama, seperti  Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo semua akan kembali untuk musim kedua dengan pemeran baru seperti Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun.

Beberapa pemeran yang kembali bukanlah kejutan namun Musim kedua ini digadang - gadang memiliki kelanjutan yang super menarik untuk Gi-hun dan Lee Jung-jae.

Yang lebih menariknya lagi adalah kembalinya Wi Ha-jun, yang sebelumnya nasib karakternya tidak pasti di akhir Musim Pertama. Gong Yoo tidak diragukan lagi akan kembali untuk merekrut lebih banyak peserta yang kurang beruntung ke dalam kompetisi, sementara Lee Byung-hun berperan sebagai Hwang In-ho menjadi pengawas Game Squid.

Sejauh pemeran baru, Yim Si-wan paling dikenal sebagai anggota boy band Korea Selatan ZE:A dan sub-grupnya ZE:A Five, tetapi juga berperan dalam film Pengacara dan serial TV Misaeng: Hidup Tidak Lengkap. Kang Ha-neul juga muncul di yang terakhir, serta daftar panjang drama TV lainnya termasuk When the Camellia Blooms, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan Midnight Runners.

Yang Dong-geun, sementara itu, adalah seorang aktor, rapper, penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, dan breakdancer, dan Park Sung-hoon telah muncul dalam serial seperti The Day of the Kidnapping, Justice, dan You Are the Boss.

 

Tags : squid game , netflix

Foto Terkait