Park Bo Young Raih Aktor Terbaik di Festival Film Asia London

| Selasa, 31/10/2023 18:28 WIB
Park Bo Young Raih Aktor Terbaik di Festival Film Asia London Park Bo Young (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Aktris Park Bo Young menerima "Penghargaan Aktor Terbaik" di Festival Film Asia London ke-8, menandai penghargaan kedelapannya tahun ini.

Festival Film Asia London ke-8, yang secara konsisten memperkenalkan sinema Korea ke Eropa, mengakhiri festival film 12 hari dengan sukses. Pada akhir festival film yang dibintangi Park Bo Young,  "Concrete Utopia" menerima "Penghargaan Aktor Terbaik," dan aktor Hong Sa-bin, yang merupakan bagian dari bagian dari bagian kompetisi dengan film "Hopeless," terpilih untuk "Rising Star Award."

Festival Film Asia London ke-8, yang dibuka pada tanggal 18, berakhir dengan pemutaran "Concrete Utopia" pada tanggal 29, diikuti dengan upacara penghargaan. Festival tahun ini, menampilkan 49 film terbaru dari delapan negara Asia, termasuk Korea, Cina, Jepang, Hong Kong, dan Taiwan, menambahkan signifikansi dengan menampilkan pilihan karya yang melambangkan masa lalu, sekarang, dan masa depan sinema Korea.

Sutradara yang menghadiri festival menyatakan kepuasan besar dengan fasilitas teater dan kualitas layanan terjemahan. Ini menegaskan kembali status festival sebagai festival film Asia terkemuka di Eropa, tidak hanya di Inggris.

Park Bo Young diakui atas penampilannya di "Concrete Utopia" dan menerima "Penghargaan Aktor Terbaik." Di karpet merah upacara penutupan, Park Bo Young, dikelilingi oleh sorak-sorai antusias dari penggemar Inggris, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkata, "Saya sangat berterima kasih dan terhormat menerima penghargaan untuk pertama kalinya di luar negeri." 

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya kagum dengan suara dan warna di tempat pemutaran" dan menyatakan rasa terima kasihnya kepada Festival Film Asia London karena mempromosikan film yang lebih baik daripada festival film lainny

Tags : Park Bo Young , Concrete Utopia

Foto Terkait