BLACKPINK Tak Lanjutkan Promosi Individu bersama YG ENTERTAINMENT

| Jum'at, 29/12/2023 13:28 WIB
BLACKPINK Tak Lanjutkan Promosi Individu bersama YG ENTERTAINMENT Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK. (doc. IG. blackpinkofficial)

RADARBANGSA.COM - Pada tanggal 29 Desember KST, YG Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi bahwa anggota BLACKPINK tidak akan melakukan promosi individu mereka di bawah label.

Berikut adalah siaran pers agensi YG Entertainment untuk Promosi BLACKPINK

 

“Beberapa waktu lalu, YG Entertainment memperbarui kontrak BLACKPINK untuk promosi tim sebagai sebuah grup. Kami sekarang telah mencapai kesepakatan untuk tidak menandatangani kontrak untuk promosi individu anggota”

“YG Entertainment berjanji untuk mendukung aktivitas grup BLACKPINK dengan semua sumber daya yang tersedia, sementara juga menyemangati aktivitas individu member dengan hati yang hangat.

Terima kasih."


Sebelumnya, Jennie mengumumkan awal barunya di OA (ODDATELLIER) sementara anggota BLACKPINK yang tersisa belum mengungkapkan rencana yang lebih spesifik untuk kegiatan individu mereka di tahun 2024. Orang dalam industri percaya bahwa Lisa sedang mendiskusikan kontrak dengan agensi luar negeri, sementara Jisoo mencari kesempatan untuk memperluas karir aktingnya.

 

Tags : Jennie , BLACKPINK

Foto Terkait