Teaser `Pyramid Game` Rilis, Cerita Perjuangan Siswa Korea Bertahan Hidup

| Rabu, 31/01/2024 07:01 WIB
Teaser `Pyramid Game` Rilis, Cerita Perjuangan Siswa Korea Bertahan Hidup Serial TV Pyramid Game (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Serial asli TVING 'PyramidGame,' yang akan tayang perdana pada 29 Januari KST telah meluncurkan poster teaser mencekam yang memperkenalkan kedatangan siswa transfer yang luar biasa. Siswa ini adalah Seong Soo Ji yang diperankan oleh Kim Ji Yeon.

'Pyramid Game' adalah serial TV yang menggali dunia mengerikan dari pertempuran peringkat bertahan hidup di kelas 5 SMA Putri Baekyeon. Dalam hierarki kejam ini, siswa dibagi menjadi pelaku, korban, dan pengamat. Setiap bulan, orang buangan dipilih melalui pemungutan suara rahasia, yang mengarah ke siklus kekerasan yang meningkat.

Diadaptasi dari Naverwebtoon populer dengan nama yang sama, serial ini memperkenalkan Seong Soo Ji, yang muncul sebagai "penemata penembak jitu," menantang hierarki piramida dan terlibat dalam pertempuran intens kecerdasan dan perang psikologis dengan sesama muridnya.

Poster teaser yang baru-baru ini dirilis membangkitkan rasa ingin tahu dengan citra Seong Soo Ji berdiri sendirian di ruang kelas yang kosong, tatapannya diarahkan ke suatu tempat di luar layar. Ungkapan "Ada suara untuk intimidasi di kelas kami," dengan mencolok kontras dengan moto kelas "Kebahagiaan semua orang, kelas semua orang," mengisyaratkan rahasia tersembunyi di kelas 5 Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon.

Dalam serial tersebut, Kim Ji Yeon memerankan Seong Soo Ji, seorang siswa pindahan yang beralih dari target permainan menjadi penembak jitu permainan.

Seong Soo Ji menghadapi permainan piramida di mana dia harus membuat keputusan yang keras untuk menghindari menjadi korban intimidasi. Narasi mengeksplorasi pilihan yang akan dia buat dalam permainan yang tidak dapat diprediksi di mana dia dapat mengambil berbagai peran – pelaku, korban, atau pengamat. Transformasi Kim Ji Yeon sebagai Seong Soo Ji berjanji untuk menjadi sorotan dari seri, saat dia menavigasi pertempuran kecerdasan yang intens ini.

Serial asli TVING "Pyramid Game" dijadwalkan tayang perdana pada 29 Februari KST, menjanjikan eksplorasi mendebarkan dari dinamika gelap dalam hierarki sekolah menengah.

Tags : Pyramid Game ,

Foto Terkait