Atap Gedung BEI Roboh, Puluhan Mahasiswa Bina Darma Terluka

| Senin, 15/01/2018 13:55 WIB
Atap Gedung BEI Roboh, Puluhan Mahasiswa Bina Darma Terluka Lokasi atap selasar Gedung BEI Tower II yang roboh (Foto: @Mentimoen)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Atap Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berada di selasar roboh, Senin 15 Januari 2018. Insiden ini terjadi ketika puluhan Mahasiswa Bina Darma melakukan kunjungan pelatihan kerja di gedung tersebut.

Sebelum gedung roboh, lantai selasar tersebut memang tengah dipenuhi oleh para mahasiswa yang sedang melihat suasana dari aktifitas di Gedung Bursa Efek Indonesia.

Sekira pukul 12.10 WIB, atap Tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk. Para korban yang kebanyakan adalah mahasiswa Bina Darma akibat kejadian ini dilaporkan telah dievakuasi ke luar gedung.

Korban yang tertimpa reruntuhan langsung dievakuasi oleh petugas keluar lokasi. Ambulans langsung bersiaga di lokasi untuk mengevakuasi korban. Sembilan korban akibat insiden ini dilarikan ke RS Mintoharjo, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, balkon di lantai 1 tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) roboh pada pukul 12.10 WIB. Reruntuhan menimpa para korban yang sebagian merupakan mahasiswa Universitas Gunadarma yang sedang melakukan kunjungan ke BEI.

Robohnya atap gedung menimbulkan kepanikan pegawai dan pengunjung gedung BEI. Dari foto-foto dan video yang beredar, insiden itu menyebabkan kerusakan di lobby gedung tower 2. Puing dilaporkan menimpa sejumlah orang yang sedang berada di tempat kejadian.

Tags : #BreakingNews , BEI

Berita Terkait