Cak Imin Hadiri Nariyah Kubro, Doakan Bangsa dan Pejuang PKB

| Senin, 22/01/2018 21:08 WIB
Cak Imin Hadiri Nariyah Kubro, Doakan Bangsa dan Pejuang PKB Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar bersama KH Sonhaji Zubaidi, pengurus DPP PKB dan ratusan jamaah Pesona membaca salawat nariyah dan doa untuk bangsa (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ratusan jamaah Salawat Nariyah yang tergabung dalam Majelis Pecinta Salawat Nusantara (Pesona) melantunkan Salawat Nariyah sekaligus doa untuk bangsa di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jl Raden Saleh 9 Jakarta Pusat.

Mereka berasal dari sejumlah kota, seperti Blitar, Tulungagung, Kediri dan kota lainnya, yang tiba di kantor PKB sejak sore hari tadi.

Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang telah berkenan hadir pada acara yang penuh berkah itu.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini memohon kepada jamaah untuk bersama-sama mendoakan PKB dan seluruh pejuang PKB agar senantiasa diberi kesehatan, kesuksesan dan keselamatan dalam berjuang.

“Mohon doanya para kiai dan para jamaah sekalian, semoga perjuangan kita dimudahkan oleh Allah, semoga para pejuang PKB diberi kekuatan dan kelancaran,” kata Cak Imin, Senin 22 Januari 2018.

Usai menyampaikan sambutan, Cak Imin mempersilahkan KH Sonhaji Zubaidi asal Blitar untuk memandu pembacaan salawat nariyah serta doa untuk bangsa.

Jamaah Pesona, termasuk Cak Imin dan sejumlah pengurus DPP PKB, mengikuti lantunan salawat nariyah itu sembari diiringi rebana.

“Karena rahmat Allah kita diberi kesehatan, semoga rahmat Allah senantiasa mengalir kepada kita semua, mari kita baca salawat nariyah bersama dan kita doakan bangsa ini agar senantiasa dilimpahi rahmat Allah,” kata Kiai Sonhaji.

Tags : #NariyahKubro , Cak Imin , PKB

Berita Terkait