Menpora Terima Audiensi Tim Sapuangin ITS

| Kamis, 25/01/2018 22:15 WIB
Menpora Terima Audiensi Tim Sapuangin ITS Menpora menerima audiensi Tim Sapuangin di Gedung Kemenpora, Jakarta (Photo: Kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Rombongan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Tim Sapu Angin melakukan audiensi kepada Menteri Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Rabu 24 Januari 2018, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Tim Sapuangin yang dimotori oleh Billy Firmansyah kepada Menpora menyampakan bahwa mereka menginginkan untuk memasa logo Asian Games 2018 di mobil yang akan dilombakan di luar negeri.

Didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni’am Sholeh dan Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda I Gusti Ngurah Bagus Sucitra, Menpora menyatakan bahwa dirinya sangat apresiasi dengan keinginan Tim Sapuangin tersebut. Namun untuk penyelenggaraan olahraga bergengsi itu sudah ditangani oleh Inasgoc.

“Saya sangat mengapresiasi keinginan Tim Sapu Angin untuk mensosialisasikan Asian Games 2018 ke luar negeri. Namun demikian penyelenggaraan Asian Gemes 2018 sudah ditangani oleh Inasgoc. Semua soal-soal penyelenggaraan, publikasi, sosilialisasi sampai IT di tangani oleh Inasgoc,” ujar Politisi PKB itu seperti dilansir kemenpora.go.id. 

Tags : Menpora , Asian Games , Tim Sapuangin

Berita Terkait