Derita Lumpuh Sejak Lama, Cak Imin Temui Perempuan ini

| Sabtu, 27/01/2018 21:05 WIB
Derita Lumpuh Sejak Lama, Cak Imin Temui Perempuan ini Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membopong ibu Siti Fatimahyang menderita lumpuh ke mobil Ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit. (Dok PKB)

PALANGKARAYA, RADARBANGSA.COM - H Siti Fatimah, perempuan berumur 79 tahun yang tinggal di jalan Mendawai III Palangkaraya mendadak didatangi oleh ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan rombongan. Ada apa?

Cak Imin yang didampingi Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dakhiri serta Ketua DPW PKB yang juga Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail mengunjungi rumah H Siti Fatimah, karena mendapat kabar bahwa perempuan itu sudah beberapa tahun tergolek lemah di tempat tidur.

Cak Imin yang merasa prihatin usai mendengar kabar tersebut, langsung menuju rumah Ibu Siti untuk membantu mengantar ke Rumah Sakit agar segera diobati.

"Kita akan bawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisinya," kata Cak Imin.

Saat membawa Ibu Siti ke Rumah Sakit, Cak Imin langsung membopong perempuan tua tersebut untuk dibawa ke mobil ambulans yang menyertai rombongan.

Dikutip dari tribunnews.com, Siti Fatimah sendiri selama ini tinggal bersama beberapa anaknya. "Sudah sekitar lima tahun ini, beliau mengalami kaki seperti orang lumpuh," ujar Gatis, salah satu puteranya.

Tags : Cak Imin , Siti Fatimah , Palangkaraya

Berita Terkait