Menpora: Pagar Nusa Bantu Pemerintah Jaga NKRI

| Selasa, 30/01/2018 20:08 WIB
Menpora: Pagar Nusa Bantu Pemerintah Jaga NKRI Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri Ijazah Kubro di Cirebon (Photo: Kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri gelaran Ijazah Kubro sekaligus pengukuhan pengurus Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Minggu 28 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Menpora mengatakan bahwa gelaran Ijazah Kubro tersebut dapat memperat silaturahmi baik secara lahiriah maupun batiniah.

"Acara Ijazah Kubro untuk mempererat silaturahmi sekaligus menguatkan rasa lahiriyah dan batiniyah kita secara bersama-sama," ujar Menpora Imam Nahrawi.

Baca juga: Gus Nabil: Pendekar Pagar Nusa Harus Rajin Sowan ke Kiai

Baginya, kehadiran Pagar Nusa telah membantu pemerintah dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), "sekaligus mengkader dan mendidik anak muda zaman now untuk memiliki fisik yang kuat, sekaligus akhlak yang agung dan mulia," tambahnya, dilansir kemenpora.go.id.

"Karenanya secara khusus, saya Imam Nahrawi mewakili pemerintah mengucapkan terimakasih kepada jajaran keluarga besar Pagar Nusa yang tak henti-hentinya terus melahirkan atlet-atlet pencak silat yang mengharumkan Indonesia di kancah internasional," pungkasnya.

Tags : Imam Nahrawi , Pagar Nusa , NKRI

Berita Terkait