Hanif Dhakiri: Pres Nasional lebih Penting dari pada Milea

| Jum'at, 09/02/2018 15:30 WIB
Hanif Dhakiri: Pres Nasional lebih Penting dari pada Milea Menteri Ketenagakerjaan RI, Muhammad Hanif Dhakiri. (Foto: Tribun)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dialog Romantis Dilan (Iqbal Ramadhan) dan Milea (Venesha Prescilla) dalam film “Dilan 1990” menyita perhatian membuat banyak orang jadi baper (bawa perasaan). Banyak kejadian yang dihubungkan dengan kalimat dialog film garapan Fajar Bustomi itu, terutama kalimat romantis yang ini "Jangan rindu, berat, kau tak akan kuat, biar aku saja." kata Dilan yang melarang Milea untuk merindukannya.
 
Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri rupanya juga masih baper dengan kalimat romantis film Dilan tersebut, pada momentum Hari Pres Nasional ke-32 yang digelar di Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat 9 Februari 2018, ia membuat ucapan selamat hari pres yang lumayan kocak “Kamu penting, Milea. Tapi pers nasional lebih penting. Mereka ultah hari ini. Kamu tidak,” tulis Hanif lewat akun twitter pribdinya @hanifdhakiri, Jumat, 9 Februari 2018.
 
Tidak hanya membuat ucapan kocak, Sekretaris Jenderal PB IKA-PMII itu juga, mengajak masyarakat untuk memberi doa dan dukungan agar pres di Indonesia semakin mendidik dan mencerahkan, “Doakan & dukung mereka biar makin mendidik & mencerahkan. Doakan & dukung mereka biar makin peduli hak pekerja media,” harap Hanif.
 
Senada dengan Hanif Dhakiri, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar juga berharap pres nasional mampu menjadi ruang kritik sosial dan media control untuk kemajuan Indonesia "Selamat Hari Pers Nasional, Pers harus menjadi pencerah yang memajukan bangsa Indonesia," tulis Cak Imin lewat akun Instagramnya @cakiminow, Jumat, 9 Februari 2018.  (MS).
Tags : Hari Pers Nasional , Dilan 1990 , Menaker

Berita Terkait