SAPECI Temu Ramah dengan Cak Imin di Museum Multatuli

| Minggu, 11/02/2018 21:10 WIB
SAPECI Temu Ramah dengan Cak Imin di Museum Multatuli Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) foto bersama dengan SRIPECI (Srikandi Sahabat Pendukung Cak Imin) di Lebak, Banten, Minggu (11/2). (Foto: Istimewa)

LEBAK, RADARBANGSA.COM - Kunjungan Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke Kabupaten Lebak dalam rangka menghadiri peresmian Museum Multatuli dimanfaatkan oleh Pasukan Hijau Sahabat Pendukung Cak Imin (SAPECI) untuk silaturahim dan berdiskusi langsung dengan Cak Imin dan rombongan.

Kedatangan Cak Imin langsung disambut oleh SRIPECI (Srikandi SAPECI) di Hotel Katineung. Keakraban para pendukung bersama Cak Imin semakin terlihat saat Ketua Umum PKB itu meluangkan waktu untuk foto bersama.

"Kami ikut terlibat dengan para Fungsionaris DPC PKB Lebak sejak semalam tadi untuk membantu merapikan atribut serta beberapa spanduk menyambut kedatangan Cak Imin," Ungkap Musa, Sekretaris Umum SAPECI.

Sebelumnya, Cak Imin dijadwalkan akan berkunjung ke Sekretariat SAPECI. Namun, pasca menghadiri acara peresmian Museum Multatuli, agenda tersebut dibatalkan karena terganjal jadwal yang padat.

"Saya mengapresiasi Kehadiran Cak Imin dalam rangka ikut meresmikan museum Multatuli, legenda Lebak yang Menasional Eduard Douwes Dekker (Multatuli) mampu menyedot perhatian Cak Imin untuk datang ke Lebak. Padahal tokoh bangsa lain banyak yang berharap diundang," ungkap Ketua SAPECI, Arwan. (Yanuar P)

Tags : Cak Imin , Lebak , SAPECI , SRIPECI