Cak Imin Apresiasi Karya Anak Bangsa `Film Takut Kawin`

| Senin, 12/02/2018 17:30 WIB
Cak Imin Apresiasi Karya Anak Bangsa `Film Takut Kawin` Cucun Syamsurijal menerima kunjungan tim Film Takut Kawin, (Photo:Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengapresiasi film “Takut Kawin hasil produksi Amanah Surga Productions.

Melalui Cucun Ahmad Syamsurijal, Cak Imin menyampaikan bahwa setiap karya anak bangsa harus diapresiasi. "Kami menyampaikan permohonan maaf Cak Imin tidak bias menemui langsung, sebenarnya tadi sudah ditunggu lama. Cak Imin sangat mengapresiasi setiap karya anak bangsa, kita ini harus punya kebanggaan terhadap karya anak-anak Indonisia. Apalagi Film Takut Kawin ini, sepertinya akan menggugah anak muda yang belum `punya` keberanian untuk menikah” Kata Cucun saat mewakili Cak Imin menerima kunjuangan Tim produksi Film Takut Kawin, di Jakarta, Senin, 12 Februari 2018.

Menurut Cucun, Cak Imin sudah menduga alur cerita dalam fim garapan Syiful Drajat dan Nasrul Warid AS ini. “Cak Imin menduga alur ceritanya dan Cak Imin juga berpesan, anak muda jangan takut untuk menikah, nikah itu enak” lanjut cucun sambil diiringi tertawa bareng.

Seperti yang disampaikan oleh tim produksi Amanah Surga Productions, Film Takut Kawin mengisahkan tentang anak muda yang beranjak dewasa akan tetapi takut kawin, ketakutannya disebabkan oleh cerita/gosip kawin itu engak enak, setelah kawin begini begitu, akhirnya mereka takut kawin.

Film tersebut dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang dibintangi oleh deretan artis papan atas Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, dan masih banyak lagi.

Dengan bergenre drama-komedi cukup jelas dalam mengambarkan kondisi anak muda zaman now di mana keyakinannya kadang kalah oleh gosip yang tidak jelas.

Tags : Cak imin , film Takut Kawin

Berita Terkait