Di Petak Sembilan, Cak Imin Makan Ketupat "Legendaris" Gloria

| Selasa, 13/02/2018 15:46 WIB
Di Petak Sembilan, Cak Imin Makan Ketupat "Legendaris" Gloria Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan rombongan menikmati ketupat legendaris di Pasar Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (13/2). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar menyambangi Wihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Selasa, 13 Februari 2018 pagi. Setelah berkunjung ke Wihara, pria yang akrab disapa Cak Imin itu bersama rombongan langsung beranjak menuju pasar petak sembilan, Glodok.

Ternyata, Cak Imin penasaran dengan warung ketupat legendaris yang dikenal dengan rasa ketupatnya yang enak dan gurih. Namanya Ketupat Gloria 65 Ny Kartika Tjandra.

Cak Imin mengaku baru pertama kali makan ketupat di warung ketupat Gloria ini. "Menurut cerita teman saya, ini merupakan warung legendaris," kata Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu bersama rombongan makan ketupat legendaris tersebut dengan nikmat. "Rasanya luar biasa enak," imbuhnya.

Sementara, pemilik warung yang bernama Zainal juga tidak menyangka kalau yang berkunjung diwarungnya adalah Cak Imin. Saat Cak Imin memasuki warung ketupatnya, Zainal pun sempat kaget. "Cak Imin yang mau dampingi Jokowi kan?" tanya Zainal seperti dikutip wartakota.

usai menyantap ketupat legendaris, Zainal menyempatkan diri berfoto bersama Cak Imin. Bahkan, ada juga beberapa pedagang dan pengamen masuk ke warung ketupat untuk bersalaman dan bertemu dengan mantan Menakertrans tersebut.

Tags : Cak Imin , Warung Ketupat , Legendaris

Berita Terkait