Gus Ipul Mulai Kampanye di Malang

| Kamis, 15/02/2018 18:56 WIB
Gus Ipul Mulai Kampanye di Malang Saifullah Yusuf-Puti Soekarno (Pasangan Calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur Jawa Timur).

MALANG, RADARBANGSA.COM - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengawali hari pertama kampanye dengan melakukan sejumlah kunjungan di Malang. Beberapa agenda kegiatan akan dilakukan oleh Gus Ipul selama kampanye disana.

“Gus Ipul hari pertama ini menghadiri sejumlah agenda di Malang, sekaligus bersiturahim di kediaman beberapa kiai,” ujar Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, Hikmah Bafaqih, Kamis, 15 Februari 2018.

Pada kesempatan tersebut, Gus Ipul juga berkesempatan bertemu dengan buruh pabrik rokok PT Karya Bina Sentausa di Jl. Raya Kertonegoro, Girimoyo, Karangploso Malang.

Gus Ipul didampingi Ketua Tim Suksesnya, Hikmah Bafaqih, anggota F-PKB Jatim Fatchullah dan Ketua DPC PKB Malang Ali Ahmad dan jajaran pengurusnya.

Sebagaimana dilansir matahationline.com, Gus Ipul tampak menyapa dan berjabat tangan satu persatu dengan buruh yang sedang bekerja. Sembari menyapa para buruh, Gus Ipul juga bertanya kepada para buruh terkait dengan upah yang diterima dari perusahaan dan kecukupan upah dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Dihadapan para buruh, dirinya masih konsisten dalam meningkatkan kesejahteraan para buruh dengan intervensi kebijakan, baik langsung ditujukan untuk buruh maupun intervensi kepada perusahaan. “kita berharap buruh dan karyawannya makin sejahtera,” katanya.

Terakhir, cagub nomor urut 2 itu mengajak para buruh untuk menyanyikan lagu nasional 17 Agustus (Hari Merdeka) karya H. Muntahar. Gus Ipul bersama para buruh bernyanyi bersama hingga ruangan pembuatan rokok tersebut menggema.

Tags : Pilkada Jatim , Gus Ipul , Malang , Buruh Pabrik

Berita Terkait