Lewat Atraksi Terjun Payung, Rancak Paralayang Nyatakan Dukung Cak Imin Cawapres

| Senin, 26/02/2018 20:02 WIB
Lewat Atraksi Terjun Payung, Rancak Paralayang Nyatakan Dukung Cak Imin Cawapres Salah satu anggota Komunitas Rancak Paralayang membawa Baliho besar bergambar Cak Imin lewat atraksi terjun payung di Batu, Malang, Jawa Timur. (Foto: Radarbangsa)

BATU, MALANG, RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju pada Pilpres 2019 terus mengalir. Salah satu anggota Komunitas Rancak Paralayang melakukan atraksi terjun payung dengan membawa baliho besar bertuliskan "Cak Imin Untuk Indonesia yang Toleran" sebagai bentuk dukungan pada Panglima Santri Nusantara tersebut untuk maju sebagai Cawapres pada Pilpres mendatang.

Bayu, pembawa Baliho besar tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya ingin mendorong Cak Imin agar terus menjadi tokoh penjaga toleransi antar umat beragama di Indonesia. Dia menambahkan bahwa membawa baliho besar lewat atraksi terjun payung ini memiliki makna tersendiri sebagai bentuk dukungan.

"Kita mendorong Cak Imin agar menjadi tokoh penjaga toleransi antar umat beragama di Indonesia. Bendera ini kita kibarkan setinggi mungkin seperti halnya dengan tingginya semangat kita agar kerukunan umat beragama di Indonesia dapat terwujud," kata Bayu di Batu, Malang, Jawa Timur. 

Tags : Cak Imin , Cawapres , Rancak Paralayang , Kota Batu

Berita Terkait