M Nasir Resmikan Wahana Peraga IPTEK

| Jum'at, 20/04/2018 23:10 WIB
M Nasir Resmikan Wahana Peraga IPTEK Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Muhammad Nasir.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Muhamad Nasir meresmikan dua wahana Pusat Peraga Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PP-Iptek) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat 19 April 2018.

Dalam sambutannya, Menteri Nasir berharap wahana tersebut menjadi wahana pembelajaran bagi generasi bangsa khususnya di bidang sains dan teknologi.

"Saya harap wahana ini bisa menjadi tempat pembelajaran anak Indonesia dalam bidang ilmu pengetahuan, baik saind maupun teknologi," harap Menteri Nasir.

Nasir menuturkan bahwa wahana PP Iptek tersebut nantinya tidak hanya ada di daerah Jakarta saja, melainkan di daerah lain juga. "Tentu dengan fasilitas yang sama seperti yang ada di Jakarta," katanya.

Diketahui, dalam wahana di TMII itu ada sekitar 400 alat peraga ilmu pengetahuan,"Harapannya bisa dimainkan anak-anak dan membuat mereka tertarik mendalami sains dan teknologi," tukasnya.

Tags : Menristekdikti M Nasir , Wahana Peraga Iptek

Berita Terkait