Jokowi: Korps Wanita TNI/Polri Hebat-hebat

| Rabu, 25/04/2018 20:49 WIB
Jokowi: Korps Wanita TNI/Polri Hebat-hebat Presiden Jokowi beserta sejumlah menteri kabinet kerja (photo: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengapresiasi Korp Wanita Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang terus tampil di bagian terdepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Masyarakat Indonesia telah menyaksikan bahwa korps wanita semakin tampil di depan dalam menjalankan fungsi TNI dan Polri," kata Presiden Jokowi di Monas, Jakarta Pusat, Rabu 25 April 2018.

Menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, korps wanita TNI/Polri telah banyak menduduki posisi-posisi strategis di Indonesia. Hal ini tentu bagian dari prestasi yang harus ditingkatkan.

"Tampil di depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan semakin banyak yang menduduki posisi-posisi strategis di TNI maupun Polri,” tambahnya.

Bahkan dalam berbagai kesempatan, Jokowi sering melihat bahwa korps wanita TNI dan Polwan benar-benar terampil di lapangan, benar-benar bisa membuat sebuah situasi yang sulit dapat menjadi tenang dan terkendali. "Itulah kelebihan perempuan, lembut tapi tegas, itulah yang dibutuhkan bangsa ini,” kata Presiden.

"Dan Saudari-saudari telah menunjukkan karakter pelayanan seperti itu. Untuk itu saya menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya," apresiasinya.

Tags : Jokowi , Hari Kartini ,