Dirikan Posko Cinta, Ini Harapan Ibu-Ibu Pedagang Rembang Kepada Cak Imin

| Senin, 07/05/2018 16:50 WIB
Dirikan Posko Cinta, Ini Harapan Ibu-Ibu Pedagang Rembang Kepada Cak Imin Anggota DPR RI Fraksi PKB Arvin Hakim Thoha saat meresmikan Posko Cinta di Rembang, Jateng. doc. istimewa.

REMBANG, RADARBANGSA.COM -  Dukungan  kepada Panglima Santri Nusantara, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju mendapingi Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus mengalir dari berbagai lapisan masyarkat.

Kali ini, dukungan kepada Cak Imin datang dari ibu-ibu pedagang pasar di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Mereka mendirikan mendirikan Posko Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia). Posko tersebut diharapkan mampu menjadi media silaturrahim dan mampu memaksimalkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  itu  untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Anggota  DPR RI Fraksi PKB, Arvin Hakim Thoha yang ikut hadir dan meresmikan Posko Cinta di Desa Sarang, Kabupaten Rembang tersebut, mengatakan bahwa para ibu-ibu pedagang pasar menginginkan Cak Imin menjadi Wakil Presiden (Wapres) Jokowi.

“Suara dukungan para pedagang di rembang mengarah dan menginginkan Cak Imin bisa menjadi cawapres Jokowi,” ungkap Arvin Hakim Thoha, Senin, 07 Mei 2018.

Arvin Hakim menjelaskan bahwa dukungan dari ibu-ibu pedagang pasar ini bukan tanpa alasan, mereka menilai bahwa Cak Imin cocoknya  bersama  Jokowi, sebab mereka menilai bahwa mereka berdua  punya keberpihakan terhadap nasib pedang kecil, selain itu mereka beranggapan  antara Jokowi dan Cak Imin sama-sama tidak ada jarak dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam keterangannya, Arvin Hakim Thoha juga mengatakan, para ibu-ibu pedagang punya beberapa harapan yang dititipkan agar disampaikan kepada Cak Imin. Salah satunya,  jika terpilih menjadi Wakil Presiden 2019, Cak Imin harus lebih memperhatikan kesehatan dan pendidikan anak-anaknya mereka. 

Tags : Cak Imin , Posko Cinta , Rermbang

Berita Terkait