Kampanye di Bengkalis, Lukman Edy Disambut Tambua

| Selasa, 08/05/2018 09:38 WIB
Kampanye di Bengkalis, Lukman Edy Disambut Tambua Lukman Edy menabuh Tambua bersama para seniman di Bengkalis (dok @LukmanEdy_HM)

BENGKALIS, RADARBANGSA.COM - Kesenian Tambua mewarnai kedatangan Cagubri Zaman Now di desa Duri Timur, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis dalam rangka kampanye dialogis dan kontrak politik 1 miliar rupiah per desa per tahun, Senin 7 Mei 2018 malam.

Walaupun kehadiran Cagub Riau nomor urut 2 tersebut molor dari jadwal yang ditentukan, namun warga Duri Timur tetap menunggu dan antusias menyambut.

Mereka begitu mengagumi eks Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal tersebut karena prestasi dan kiprahnya selama ini membanggakan Riau dan Indonesia.

Salah satu tokoh masyarakat Duri Timur, H. Samsuri menilai Lukman Edy merupakan sosok yang komitmen menepati janji.

"Meskipun pak Lukman Edy datang terlambat, tapi beliau menepati janji. Inilah salah satu contoh pemimpin yang punya komitmen," kata Samsuri.

Dia juga mengagumi gagasan-gagasan Lukman Edy yang konkrit dan berkemajuan. Visi-misi mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini dinilai cocok untuk membenahi Riau.

Karena itu, Samsuri menyatakan siap mendukung dan memenangkan Lukman Edy yang berpasangan dengan Hardianto demi Riau yang lebih baik.

Tags : Lukman Edy , Tambua , Bengkalis

Berita Terkait