Tanggapi Pertemuan Prabowo-Rizieq, Cak Imin: Biasa Saja

| Minggu, 03/06/2018 01:47 WIB
Tanggapi Pertemuan Prabowo-Rizieq, Cak Imin: Biasa Saja Cak Imin menjawab pertanyaan awak media usai menghadiri peringatan Nuzulul Quran dan Hari Lahir Pancasila di kantor PP GP Ansor (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menanggapi santai pertemuan yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dengan Habib Rizieq di Kota Mekah, Arab Saudi.

Pria yang lebih akrab disapa Cak Imin ini berujar, pertemuan itu adalah hal lumrah dan kerap dilakukan ketiganya sebagai bagian dari komunikasi politik.

"Kan itu biasa aja menurut saya, dari dulu kan komunikasi mereka, jadi bukan sesuatu menurut saya, biasa-biasa saja," ujar Cak Imin, di kantor GP Ansor, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Juni 2018.

Sebelumnya, anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo membenarkan pertemuan ketiga elit politik itu di Mekah. Dradjad mengatakan Habib Rizieq dan Prabowo-Amien bertemu secara terbatas.

"Tadi sekitar pukul 15.00 waktu Mekah, Pak Amien, Mas Prabowo, dan rombongan bersilaturahmi dengan Habib Rizieq," ujar Dradjad.

Kendati demikian, Dradjad belum bisa menceritakan isi pertemuan Rizieq-Prabowo-Amien yang berlangsung cukup lama tersebut.

Tags : Cak Imin , Habib Rizieq , Amien Rais , Prabowo

Berita Terkait