Persiapan Pemilu 2019, PKB Yogyakarta Adakan Silaturrahim dengan Tenaga Baru

| Selasa, 05/06/2018 14:17 WIB
Persiapan Pemilu 2019, PKB Yogyakarta Adakan Silaturrahim dengan Tenaga Baru Pengurus DPW PKB DIY, doc. pkb jogja

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM- Menjalin silaturahim dengan banyak pihak merupakan bagian dari kerja partai yang sudah seharusnya dilakukan. Tidak hanya untuk menjaga komunikasi yang baik, namun juga untuk untuk menjaga stabilitas partai dalam hal solidaritas anggota.

Hal ini lah yang baru saja dilakuakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai berbasis massa Islam Moderat dan Nasionalis ini baru saja mengakan silaturahim sekaligus taaruf atau perkenalan kemarin (4/6/2018).

Menurut Agus Sulistiyono selaku Ketua DPW PKB DIY menyatakan bahwa silaturahim dengan pengurus baru merupakan bagian dari persiapan PKB menuju 2019.

"Tenaga baru di kepengurusan tentu akan sangat membantu kerja-kerja partai. Apalagi PKB punya gawe besar di tahun 2019 yaitu memperjuangkan Cak Imin menjadi Wakil Presiden,” tutur Agus Sulistiyono saat ditemui di sela-sela acara.

Menurut keterangan dari Umaruddin Masdar selaku Sekretaris DPW PKB DIY, komposisi kepengurusan tahun ini lebih beragam. Karena terdiri dari berbagai elemen yang memiliki perbedaan latar belakang.

"Komposisi kepengurusan 2018-2023 beragam. Dari mantan aktivis mahasiswa, putri bantul, Pengusaha, Akademisi, Kiai muda sampai dengan Kiai-kiai Khos di jogja." Jelas Umaruddin Masdar.

Bertempat di Ros In Hotel Yogyakarta, acara ini dibuat sangat santai, yakni dibuka dengan forum sharing dan perkenalan anggota baru. Selain itu, juga diisi dengan buka bersama.

Tags : PKB YOGYAKARTA , silaturrahim , Pengurus Baru

Berita Terkait