Cak Imin Intensif Bertemu Mega, Hasto: Seperti Anak Sendiri

| Jum'at, 13/07/2018 17:32 WIB
Cak Imin Intensif Bertemu Mega, Hasto: Seperti Anak Sendiri Cak Imin dan Megawati Soekarnoputri berswafoto disela hadiri Haul Bung Karno di Blitar (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Di tengah pembahasan hangat soal cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sudah bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sekjen PDIP, Hasto Kristianto tak menampik jika salah satu materi pertemuan itu membahas cawapres yang bakal mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

“Beberapa hari yang lalu Bu Megawati Soekarnoputri sudah bertemu secara intens dengan Muhaimin Iskandar,” kata Hasto kepada wartawan di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 13 Juli 2018.

Pertemuan itu dikatakan Hasto berlangsung secara tertutup di kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat. Hasto dan Puan Maharani ikut mendampingi.

Hasto juga bicara soal kedekatan antara Megawati dan Cak Imin. Menurutnya, Mega sudah menganggap Cak Imin bagaikan anak sendiri. “Ya namanya Cak Imin sama Bu Mega kan udah seperti anak sendiri,” ungkap Hasto.

Tak hanya cawapres, kata Hasto, pertemuan itu juga membahas persiapan Pileg dan Pilpres 2019 secara umum.

“Apapun kerjasama antara PDIP dan PKB itu kan sudah dilakukan sejak lama. Ibu Mega pun ikut mendirikan PKB saat itu bersama-sama dengan almarhum Gus Dur,” pungkasnya.

Tags : Cak Imin , Megawati , Jokowi

Berita Terkait