Mesranya Jokowi-Cak Imin Mendayung Bersama di Jakabaring Sport City

| Sabtu, 14/07/2018 14:32 WIB
Mesranya Jokowi-Cak Imin Mendayung Bersama di Jakabaring Sport City Presiden Jokowi dan Cak Imin mendayung di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang (foto: dok PKB)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo bermain dayung bersama Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di kawasan Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 14 Juli 2018.

Kedua tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai Capres-Cawapres itu terlihat duduk bersebelahan sambil mendayung. Setelah mendayung, Jokowi-Cak Imin ini membuka Piala Presiden untuk cabang olahraga dayung.

"Kita juga akan melihat venue dayung dan pada hari ini ada Piala Presiden sebagai pemanasan menuju Asian Games 2018," kata Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Jokowi dengan didampingi Cak Imin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Jenderal DPP PKB serta pejabat tinggi lainnya mengunjungi sejumlah venue untuk Asian Games 2018.

Kunjungan ini sangat menarik, pasalnya Jokowi didampingi oleh Cak Imin. Cak Imin ini menjadi salah satu dari lima calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Tags : JOIN ,

Berita Terkait