Megawati Hingga Shohibul Iman Ucapkan Selamat Harlah 20 PKB

| Minggu, 22/07/2018 16:28 WIB
Megawati Hingga Shohibul Iman Ucapkan Selamat Harlah 20 PKB Ratusan karangan bunga ucapan selamat Harlah PKB ke 20 berjejer rapi di halaman Grand Sahid Hotel Jakarta (dok radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ratusan karangan bunga ucapan selamat Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 20 memenuhi halaman Grand Sahid Hotel Jakarta.

Ucapan tersebut berasal dari berbagai macam organisasi maupun perorangan, berjejer rapi dengan hiasan bunga yang beraneka ragam.

Nampak pula ucapan selamat dari sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan petinggi Partai Politik. Diantaranya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Menkumham Yassona Laoly, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, hingga Presiden PKB M. Shohibul Iman.

Untuk diketahui, puncak perayaan Harlah PKB ke 20 akan digelar malam ini, Minggu 22 Juli 2018 bertempat di Grand Sahid Hotel, Jakarta.

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin secara langsung akan menyampaikan pidato politik sekaligus refleksi Harlah PKB ke 20.

Harlah kali ini sangat istimewa bagi PKB lantaran Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir. Jokowi akan berbaur dengan ribuan kader PKB di lokasi acara.

Tags : Harlah 20 PKB , Cak Imin , Jokowi

Berita Terkait