Bersama Warga NU, PKB DIY Rayakan Harlah ke-20 di Pantai Kuwaru, Bantul

| Senin, 23/07/2018 15:25 WIB
Bersama Warga NU, PKB DIY Rayakan Harlah ke-20 di Pantai Kuwaru, Bantul  DPW PKB DIY Menggelara Harlah ke20 di Pantari kwaru, Bantul (doc. dpwpkbJogja)

BANTUL, RADARBANGSA.COM - Memperingati Harlah ke 20 PKB, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DI. Yogyakarta merayakan di Pantai Kuwaru Srandakan Bantul, Senin, 23 Juli 2018.

Ada yg berbeda dalam peringatan Harlah PKB kali ini, Harlah tidak hanya dirayakan oleh kader, anggota maupun simpatisan PKB saja, namun juga dihadiri oleh warga NU.

Ketua DPW PKB DIY H. Agus Sulistyono menginginkan setiap agenda-agenda besar PKB dapat melibatkan seluruh warga, khususnya warga NU.

"Maka dari itu Harlah PKB ke 20 ini, DPW PKB DIY sengaja merayakan Harlah dgn bersilaturahim bersama masyarakat, agar masyarakat dapat menyaksikan dan merayakan, khususnya warga NU" Ujar Anggota Komisi VII DPR RI FPKB tersebut.

Warga NU Bantul tampak gembira dan mengapresiasi acara Harlah PKB kali ini, bahkan Muslimat NU Srandakan berkomitmen mendukung PKB serta senantiasa mendoakan PKB dan berharap agenda-agenda silaturahim PKB-NU tetap terjaga dan istiqomah.

Peringatan Harlah di awali dengan sambutan dari Ketua DPW, Perwakilan Muslimat NU, Tahlil dan Mauidhoh yang disampaikan oleh Kiai Umaruddin Masdar, Sekretaris DPW PKB DIY.

Diakhir acara, DPW PKB DIY memberikan kepada puluhan anak yatim. Acara Harlah PKB DPW PKB DIY dihadiri oleh Pengurus DPW PKB DIY dan ratusan warga NU Bantul.

Tags : Harlah ke-20 , DPW PKB DIY

Berita Terkait