Malam Ini Sekjen Parpol Koalisi Bertemu Jokowi di Istana Bogor

| Selasa, 31/07/2018 19:32 WIB
Malam Ini Sekjen Parpol Koalisi Bertemu Jokowi di Istana Bogor Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding berswafoto dengan sejumlah Sekjen partai koalisi, Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung di Istana Bogor (dok @abdulkadirkarding)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Dinamika pemilihan presiden terus bergulir. Setelah sebelumnya bertemu dengan ketua umum partai politik koalisi, Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan sekjen dari parpol koalisi, Selasa, 31 Juli 2018, malam.

Pertemuan penting antara Jokowi dengan para sekjen parpol koalisi menjelang pendaftaran Capres-Cawapres itu digelar di Istana Kepresidenan Bogor.

Informasi yang dihimpun redaksi, para Sekjen parpol nampak sudah tiba di Istana Bogor. Hal ini diabadikan oleh Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding.

Melalui akun instagram pribadinya, Karding memposting sebuah foto bersama para Sekjen parpol koalisi. Diantaranya Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Nasdem Jhonny G Plate dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Karding juga menyertakan caption jika kehadiran mereka di Istana Bogor disambut oleh Mensesneg Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

“Disambut oleh Mensesneg pak Pratikno dan Seskab Pak Pramono Anung sebelum pertemuan para Sekjen partai dg pak @jokowi di Istana Bogor,” tulis @abdulkadirkarding.

Namun Karding tidak menjelaskan lebih detail pokok pembicaraan yang akan dibahas dengan para sekjen partai tersebut.

Tags : Jokowi , Abdul Kadir Karding , Capres