Usai Ibadah Haji, Cak Imin: KH Maruf Amin Sehat dan Siap Untuk Menang

| Kamis, 30/08/2018 20:34 WIB
Usai Ibadah Haji, Cak Imin: KH Maruf Amin Sehat dan Siap Untuk Menang  Cak Imin sambangi kediaman KH. Maruf Amin di Koja, Jakarta Utara. doc. Istimewa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersilaturrahim ke kediaman KH. Ma`ruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Kamis, 30 Agustus 2018.

Cak Imin tiba di rumah KH. Ma`ruf Amin sekitar pukul 16.30 WIB itu mengatakan hendak minta doa, seseorang yang baru pulang dari ibadah haji, akan dikawal oleh malaikai selama 40 hari.

"Iya saya bersilaturrahim, sekaligus minta doa, karena beliau baru pulang haji, semoga terkabul doa-doa kita untuk kemaslahatan bangsa" Kata Cak Imin.

Dalam pertemuan tersebut, Cak Imin juga tidak menampik kalau hendak berkomunikasi seputar pemenangan KH. Ma`ruf Amin menghadapi Pilpres 2019.

Cak Imin mengatakan pasca melaksanakan ibadah haji, kondisi KH. Maruf Amin tambah sehat.

"Ya, alhamdulillah, sepulang dari haji, Kiai Ma`ruf sudah fix, sehat, dan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin dan kita akan mulai dengan kerja keras menyambut ulama-ulama yang antusias mendukung," ujarnya.

Tidak hanya itu, Cak Imin juga memaparkan kalau dalam waktu dekat, KH. Ma`ruf Amin akan keliling Indonesia untuk bersilaturrahim kepada tokoh agama dan kelompok masyarakat.

"Dalam waktu dekat, Kiai Ma`ruf juga akan keliling ke seluruh Indonesia. Semua kelompok masyarakat. Kita juga akan ajak beliau bertemu lintas agama. Lintas tokoh-tokoh agama. Akan ada pertemuan dengan PGI, KWI," ucapnya.

Silaturrahim bersama tokoh agama ini tidak ada agenda kampanya, hanya pertemuan biasa.

"Silaturahmi biasa, menyambung kebersamaan yang sudah terbangun. Ke lintas agama untuk menunjukkan ke-NU-an yang sangat pluralis," pungkasnya

Tags : Cak Imin , Maruf Amin , Ibadah Haji

Berita Terkait