Menpora Hadiri Camp Religi BKPRMI di Sukabumi

| Selasa, 18/09/2018 18:32 WIB
Menpora Hadiri Camp Religi BKPRMI di Sukabumi Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar Camp Religi ke-5 dan Apel Akbar Brigade Masjid se-Indonesia di Komplek Pusbangdai Cikembang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa 18 September 2018.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Politisi PKB ini merasa bangga dan kagum dengan BKPRMI karena mengingatkannya saat menjadi aktivis di Surabaya dulu.

"Saya dulu salah satu aktivis BKPRMI di Jawa Timur. Saya juga dulu guru ngaji di salah satu masjid di Surabaya. Pesan saya ke remas, kita harus menjadi pelopor, inspirator, ketika diberi amanah di depan kita harus menjadi contoh yang baik," kata Menpora Imam Nahrawi.

Menurut Menpora, tantangan ke depan, perkembangan teknologi sangat mudah diakses oleh siapapun. "Semuanya bisa dilakukan dengan mudah, tapi kita harus hati-hati dengan berita hoax dan fitnah yang bisa memecah persatuan dan kesatuan umat," tambahnya.

Untuk itu, Menpora mengajak generasi BKPRMI untuk terus optimis menatap masa depan agar tidak tertinggal oleh bangsa lain.

 

 

Tags : Camp Religi , BKPRMI

Berita Terkait