Lion Air Rute Jakarta-Pangkal Pinang Jatuh, Cak Imin Turut Berduka

| Senin, 29/10/2018 14:07 WIB
 Lion Air Rute Jakarta-Pangkal Pinang Jatuh, Cak Imin Turut Berduka Cak Imin sampaikan duka cita atas musibah jatuhnya Lion Air JT-610 (dok IG @cakiminow)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kabar mengenai pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang hilang kontak dan jatuh pagi ini di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober 2018 pada pukul 06.33 WIB menambah duka bangsa Indonesia.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin turut menyampaikan duka atas musibah tersebut.

“Innalillahy wainna ilaihy rojiuun. Turut berduka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dalam penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin 29 Oktober pukul 06.33,” tulis Cak Imin di laman Instagram pribadinya, @cakiminow dengan menyertakan sebuah meme.

Wakil Ketua MPR RI ini juga meminta semua pihak mendoakan para korban, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Pesawat yang take off dari Cengkareng sekitar pukul 06.20 WIB dan dijadwalkan mendarat pada pukul 07.20 WIB di Pangkal Pinang itu diketahui jatuh di perairan Karawang.

Basarnas telah menemukan lokasi jatuh pesawat nahas tersebut. Dilansir dari laman liputan6.com, petugas menemukan sejumlah puing pesawat yang diduga kuat adalah JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Proses evakuasi sedang berlangsung.

Tags : CAk imin , Lion Air , PKB

Berita Terkait