Gustika Hatta Berikan Saran `Sederhana` untuk Kampanye Sandiaga Uno

| Rabu, 31/10/2018 23:11 WIB
Gustika Hatta Berikan Saran `Sederhana` untuk Kampanye Sandiaga Uno Gustika Hatta (Cucu Proklamator Mohammad Hatta)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gustika Fardani Yusuf Hatta, cucu Proklamator dan Wakil Presiden pertama Indonesia, Mohammad Hatta viral di sosial media setelah mengkritik tim sukses pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia menolak Sandiaga diibaratkan seperti mendiang kakeknya.

Namun, setelah itu Gustika Hatta memberikan saran `Sederhana` ala milenial pada Sandi. Ia menyarankan agar kubu Prabowo-Sandiaga lebih baik menjual kualitas masing-masing dibandingkan harus menyamakan dengan orang lain.

"Kalau menurut saya mereka banyak yang sudah dapat mereka jual, misalnya Pak Sandi itu merupakan pengusaha yang sudah cukup sukses, kalau kakek saya itu kan Koperasi, dan saya dulu tinggal di UK (selama) 4,5 tahun, di London dan saya lihat Koperasi disana tuh besar, misalnya John Lewis di Oxford Street itu segede Soho dan itu sebuah Koperasi," ujarnya di Jakarta, Rabu, 31 Oktober 2018.

Menurutnya, Sandi sangat kompeten dalam dunia usaha. Karena itu, ia menyarankan agar Sandi lebih menekuni di bidang itu dan menjadikan kemampuan Sandi dalam bidang usaha sebagai modal menggaet pemilih.

"Dan menurut saya jika Pak Sandi bisa mewujudkan itu di Indonesia, itu bisa sangat baik. Itu salah satu yang menurut saya Pak Sandi bisa jual, kampanye yang baik menurut saya itu," pungkasnya. 

Tags : Gustika Hatta , Sandiaga Uno , Pengusaha

Berita Terkait