Sandiaga Asal Bicara Soal Harga Pasar, Karding: Tak Perlu Ditanggapi

| Kamis, 01/11/2018 19:32 WIB
Sandiaga Asal Bicara Soal Harga Pasar, Karding: Tak Perlu Ditanggapi Abdul Kadir Karding waktu melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim Polri (foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma`ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa Presiden soal harga pokok di pasar tradisioanl berdasarkan data di lapangan.

"Beliau tidak asal ngomong, tetapi langsung ke pasar, dan apa yang disampaikan pedagang itu tidak ada yang dikurangi, tidak ada yang ditambah," kata dia saat dihubungi, Kamis, 01 November 2018.

Jokowi, menurut Karding tidak pernah melakukan kebohonan soal harga ke masyarakat, faktanya harga di pasar tidak terlalu mahal. Hal ini betolak belakang dengan pernyataan Sandiaga Uno yang selalu membuat sensasi dengan harga pasar yang tidak semestinya.

"Jadi, saya kira Pak Jokowi benar. Kalau dibiarkan, dampaknya bagi pedagang pasar, dan pelaku-pelaku ekonomi kecil yang di pasar-pasar, selalu diumumkan bahwa besar-besar apalagi tidak sesuai dengan fakta, orang jadi malas ke pasar. dan yang disampaikan Sandiaga, datanya tidak benar alias datanya bohong" ujarnya.

Tags : Kadir Karding , TKN , Jokowi , Maruf Amin

Berita Terkait