Tak Permasalahkan Jokowi Kebut Infrastruktur untuk Pilpres 2019, Sandi: It`s Fine!

| Rabu, 28/11/2018 23:13 WIB
Tak Permasalahkan Jokowi Kebut Infrastruktur untuk Pilpres 2019, Sandi: It`s Fine! Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (foto: silaturahimdotcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) soal percepatan pengerjaan infrastruktur untuk Pilpres 2019. Ia tak mempermasalahkan apa yang disampaikan Jokowi.

Sebagaimana diketahui, Jokowi kembali maju sebagai peserta Pilpres 2019 berpasangan dengan KH. Ma`ruf Amin. Sandi pun mengapresiasi kejujuran calon petahana bahwa infrastruktur dikebut pengerjaannya agar bisa terpilih kembali.

"Buat saya, kita hargai kejujuran Pak Jokowi, Pak Presiden, bahwa infrastruktur itu memang dikhususkan untuk terpilih kembal. It`s fine!" kata Sandi di Jakarta, Rabu, 28 November 2018.

Sandi menyebut, Jokowi sah-sah saja menggunakan prestasinya untuk berkampanye. Karena, posisi Jokowi diuntungkan sebagai petahana.

"Dia akan menggunakan fokusnya di infrastruktur. Dia akan gunakan, kita bilang Campaign from the office. Jadi berkampanye dari jabatan mereka untuk menunjukkan massyarakat yang saya rasa itu fair," jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, sudah menjadi risiko dari dirinya dan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang tak bisa menunjukkan apa-apa pada rakyat. "Kita harus tahu Prabowo, Sandi, bahwa ini adalah risikonya penantang. Kita enggak punya jabatan atau kekuasaan yang kita bisa pertontonkan. Nah, ini yang harus kita sikapi dengan baik," pungkasnya. 

Tags : Sandiaga Uno , Jokowi , Infrastruktur , Pilpres 2019

Berita Terkait