TKN Pertanyakan Prabowo Marah-marah Soal Pemberitaan Reuni 212

| Rabu, 05/12/2018 22:24 WIB
TKN Pertanyakan Prabowo Marah-marah Soal Pemberitaan Reuni 212 Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Abdul Kadir Karding (dok AKK Center)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Tim Kampanye National (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding ikut mengomentari prihal ‘kemarahan’ Prabowo Subianto soal Aksi Reuni 212 di Monas, 2 Desember 2018 yang tidak diberitakan secara objektif oleh media masa.

“Saya privation atas statement (Prabowo Subianto), tidak sepantasnya diucapkan, apalagi dengan nada emosi,” kata Kadir Karding di Rumah Cemara, Tabu 5 Desember 2018.

Politisi PKB ini juga mempertanyakan, kenapa Prabowo Subianto sampai marah-marah kepada media, padahal bukan panitia dari reuni 212 itu. Karena yang harus marah ketika ada cpemberitaan tidak objektif ya panitia.

“Yang marah-marah itu harusnya panitia atau pesertanya kalau betul terjadi kebohongan atau ketidakobjektifan,” tambahnya.

Dengan adanya kemarahan tersebut, Karding menduga, reuni tersebut digerakan oleh Prabowo Subianto. “Tidak ada hubungannya dengan marah-marah soal jumlah peserta karena panitianya bukan Prabowo. Kalau pun di marah-marah karena tidak ada peliputan yang cukup berarti sesungguhnya panitia utamanya adalah Prabowo,” tukasnya dilansir cnnindonesia.com.

Tags : TKN , Kadir Karding ,

Berita Terkait