Jurusan, HMJ dan Alumni TBI UIN Banten Salurkan Donasi untuk Korban Tsunami

| Senin, 31/12/2018 16:49 WIB
Jurusan, HMJ dan Alumni TBI UIN Banten Salurkan Donasi untuk Korban Tsunami Jurusan, HMJ dan Alumni TBI UIN SMH Banten Salurkan Donasi di Kabupaten Pandeglang (foto: radarbangsacom)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Demi meringankan beban masyarakat yang menjadi korban tsumani Selat Sunda yang menerjang lima kabupaten di dua provinsi, Jurusan, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Alumni Tadris Bahasa Inggris (TBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten menyerahkan donasi di Kabupaten Pandeglang, yakni Kecamatan Sumur.

“Alhamdulillah bantuan untuk korban bencana sudah sampai ke lokasi di wilayah Kecamatan Sumur. Semoga meringankan beban masyarakat Pandeglang,” kata Ketua Jurusan TBI UIN Banten, Abdul Muin Bahaf di Serang, Sabtu 29 Desember 2018.

“Alhamdulillah, semoga berkah untuk semua,” tambah Sektretaris Jurusan TBI UIN Banten, Anita.

Diketahui, donasi dari Jurusan  HMJ, dan Alumni TBI UIN SMH Banten diserahkan di dua desa di Kecamatan Sumur yakni Desa Cigorondong dan Tamanjaya.

Seperti diketahui, Gubernur Banten, Wahidin Halim telah menetapkan masa tanggap darurat penanganan bencana tsunami Selat Sunda yakni mulai 27 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019. Hal ini berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor 366/Kep.350-Huk/2018 tentang Penanganan Tanggap Darurat Bencana Tsunami Selat Sunda di wilayah Banten.

Tags : Tsunami Selat Sunda ,

Berita Terkait