Wiranto Tegaskan Tidak Ada Kerusuhan Jelang atau Pasca Pemilu 2019

| Jum'at, 15/03/2019 15:08 WIB
Wiranto Tegaskan Tidak Ada Kerusuhan Jelang atau Pasca Pemilu 2019 Wiranto (Menko Polhukam RI). (Foto: merahputihcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto menegaskan bahwa masyarakat tak perlu khawatir soal adanya isu adanya gangguan menjelang dan pasca pemilu 2019.

“Saya nyatakan di sini dari eskalasi yang ada, dari laporan intelijen, katakan tidak ada kerusuhan. Keadaan masih terkendali dengan baik sampai sekarang dan mudah-mudahan sampai nanti pemilu,” tegas Menko Polhukam, Wiranto di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

Untuk itu, Wiranto meminta masyarakat tidak perlu resah, tidak perlu percaya akan ada isu-isu ini sampai akan meninggalkan Indonesia untuk menghindari kerusuhan, karena tidak ada kerusuhan.

Bahkan, Wiranto meminta kepada masyarakat agar tetap tinggal di tempat untuk melaksanakan kewajiban untuk memilih siapapun calon presidennya.

“Lima tahun sekali hak pilih tidak dapat dilaksanakan karena hanya takut isu, jangan sampai dan kami aparat keamanan betul-betul menjamin keamanan itu akan dapat kita selenggarakan dengan sebaik-baiknya,” tegas Wiranto.

Tags : Menkopolhukam Wiranto ,

Berita Terkait