Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Jokowi Kampanye Terbuka di Jember

| Senin, 25/03/2019 18:51 WIB
Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Jokowi Kampanye Terbuka di Jember Presiden Jokowi melakukan kampanye di Jawa Timur (foto: @cakiminow)

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Joko Widodo menghadiri kampanye terbuka di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember Jawa Timur, Senin 25 Maret 2019.

Sejak pagi, stadion sudah dipadati ribuan para pendukung dan tim sukses pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jember, Tabroni mengatakan, kampanye di Jember dihadiri puluhan ribu kader partai, simpatisan dan pendukung nomor urut 01.

“Sekira 50 ribu orang ikut dalam kampanye terbuka bersama calon presidn Bapak Joko Widodo,” kata Tabroni.

Sementara saat memberikan sambutan, Capres Jokowi mengatakan, Jember merupakan daerah yang religius dan kreatif, “ Jember ini dikenal sebagai kota yang religius dan juga kreatif,” katanya.

Salah satu contohnya, lanjut Jokowi, di kota ini ada Jember Fashion Carnaval (JFC) yang telah kenal dunia intenasional, “Ini patut diapresiasi,” tukasnya. 

Dalam kampanye ini, para petinggi partai pengusung juga hadir di acara ini seperti Ketum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar, Sekjen DPP PDI Perjuangan Kristianto dan lainya. 

Tags : Kampanye Terbuka , Pilpres 2019 ,

Berita Terkait