Kampanye Terbuka di Banyuwangi, Jokowi Disambut Puluhan Ribu Pendukung

| Senin, 25/03/2019 19:37 WIB
Kampanye Terbuka di Banyuwangi, Jokowi Disambut Puluhan Ribu Pendukung Capres 01, Jokowi dan Iriana Jokowi kampanye terbuka di Banyuwangi (Foto: twitter @ninikwafiroh)

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Sebelum melakukan kampanye di Jember, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Joko Widodo menghadiri kampanye di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin 25 Maret 2019.

Dalam kesempatan ini, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, Dewan Pengarah TKN Pramono Anung, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Wasekjen DPP PKB Nihayatul Wafiroh, Hari Tanoesodibjo, dan Ketua TKD Jatim Machfud Afirin.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan Banyuwangi merupakan daerah yang pesat kemajuannya. “Saya endak tau, pagi hari ini kok seneng banget tiba di Banyuwangi, Ndak tahu senenga bahagia gitu loh,” katanya.

Sementara semua partai pengusung, simpatisan dan relawan siap akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di seluruh Indonesia, “Mengawal dan siap memenangkan capres #01 @jokowi di Banyuwangi dan seluruh Indonesia,” tegas Politisi PKB Nihayatul Wafiroh melalui akun twitternya @ninikwafiroh.

Diketahui, hari kedua kampanye terbuka, Jokowi melakukan kampanye di sejumlah daerah di Jawa Timur yakni Banyuwangi, Jember dan Malang. Sementara di hari pertama, capres 01 ini kampanye bersama puluhan ribu warga Banten di Kota Serang.

Tags : Kampanye Terbuka , Pilpres 2019 ,

Berita Terkait