Jokowi Bakar Semangat Relawan Saat Kampanye di Banjarmasin

| Rabu, 27/03/2019 22:57 WIB
Jokowi Bakar Semangat Relawan Saat Kampanye di Banjarmasin Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kampanye akbar di Kota Banjarmasin, Rabu (27/3). (Foto: merdekacom)

BANJARMASIN, RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbuka di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu, 27 Maret 2019. Di hadapan massa yang hadir, Jokowi menggelorakan semangat "Waja Sampai Kaputing".

Kalimat yang disampaikan capres petahana itu merupakan semboyan rakyat Kalimantan Selatan yang bermakna `tetap bersemangat dan kuat bagaikan baja dari awal sampai akhir`.

"Kita akan terus bekerja dan berjuang dengan semangat sekuat baja," kata Jokowi di hadapan ribuan pendukungnya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu, 27 Maret 2019.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan agar masyarakat bisa meyakinkan hati memilih pemimpin yang benar-benar bisa bekerja dan berbuat untuk rakyat.

"Saya ingatkan tanggal 17 April 2019 tinggal 22 hari lagi. Jadi hati-hati jangan sampai masyarakat termakan isu-isu tidak benar dan fitnah," ujarnya.

Di kesempatan itu, Jokowi juga kembali menyampaikan tiga program unggulannya yang dibalut dalam Kartu Indonesia Pintar atau KIP Kuliah, Kartu Pra-Kerja dan Kartu Sembako. 

Tags : Jokowi , Kampanye Terbuka , Banjarmasin , Pilpres 2019