Humas Setjen dan BK DPR RI Raih Penghargaan Bronze Award

| Selasa, 02/04/2019 18:58 WIB
Humas Setjen dan BK DPR RI Raih Penghargaan Bronze Award Humas Setjen, Pemberitaan dan Badan Keahlian DPR RI raih penghargaan Bronze Award 2019 (foto: dprgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Hubungan Masyarakat (Humas), Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian DPR RI, untuk kedua kalinya meraih penghargaan Bronze Award untuk Kategori Government PR dari ajang Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2019.

Minarni, Kepala Bagian Humas DPR RI mengatakan, dengan memenangkan Bronze Award tersebut menjadi bentuk apresiasi dari pihak eksternal, sekaligus menjadi sebuah prestasi atas kinerja Humas Setjen dan BK DPR RI.

“Saya berharap penghargaan ini semakin memacu kami untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi, dalam arti meningkatkan kinerja dan prestasi, atau paling tidak bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada,” katanya dikutip dari laman dprgoid, Selasa 2 April 2019.

Minarni, berharap berharap tahun depan, Humas Setjen DPR RI tidak hanya mengirimkan satu entry atau literasi saja, tapi bisa lebih. “Namun tentunya itu semua perlu dukungan, kerja sama atau sinergi dari unit kerja lainnya di lembaga ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam ajang PRIA 2019 tersebut, Humas Setjen dan BK DPR RI mencoba mengedukasi masyarakat tentang Parlemen, melalui tema ‘Literasi Untuk Demokrasi’. 

Tags : DPRRI , Broze Award , PRIA 2019 ,

Berita Terkait