Haul Para Pejuang NU, Nahdliyin Doa Bersama di PBNU

| Rabu, 10/04/2019 20:52 WIB
Haul Para Pejuang NU, Nahdliyin Doa Bersama di PBNU Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Kramat Raya, Jakarta, Rabu (10/4). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Warga Nahdliyin antusias menghadiri acara "Haul Para Pejuang NU" yang digelar di halaman gedung PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu dihadiri sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

Acara diawali dengan tahlil dan doa bersama untuk para pejuang NU diantaranya KH Hasyim Asy`ari, KH Bisri Sansuri, dan pejuang-pejuang NU lainnya. Ratusan jamaah yang hadir juga turut membaca tahlil dan doa bersama.

Pantauan redaksi radarbangsa.com di lokasi acara, tampak hadir Rais `Aam PBNU KH Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj, Sekjen PBNU Ahmad Helmi Faisal Zaini dan sejumlah pimpinan PBNU.

Selain itu, juga hadir wakil ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri, Menristekdikti Mohammad Nasir, Ketua DPRD Jawa Timur, Halim Iskandar, kiai dan ulama serta tokoh-tokoh NU lainnya.

Tags : Haul Para Pejuang NU , PBNU , MPR RI

Berita Terkait