Cak Imin: Sekeras Apapun Persaingan Pemilu Adalah Jalan Menuju Indonesia Maju

| Minggu, 14/04/2019 16:36 WIB
Cak Imin: Sekeras Apapun Persaingan Pemilu Adalah Jalan Menuju Indonesia Maju Cak Imin menghadiri Nusantara Bertauhid di Surabaya (foto: Rere/PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Nusantara Mengaji menggelar Khataman Alquran untuk Persatuan Indonesia di serentak se Indonesia, Minggu, 14 April 2019. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB tadi mulai dari Provinsi Aceh hingga Papua.

“Terima kasih kepada Nusantara Mengaji yang telah menggelar Khataman Alquran, Dzikiri di berbagai daerah secara serentak dari mulai Aceh hingga Papua melalui Nusantara Bertauhid,” kata Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan di Masjid Sunan Ampel, Surabaya.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu, berharap dengan digelarnya Nusantara Bertauhid di seluruh Nusantara menjadikan bangsa Indonesia tetap bersatu dalam bingkai Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Basyariyah.

“Semoga Indonesia tetap bersatu dalam Ukhuwah Wathoniyah dan Basyariyah. Indonesia tetap aman, damai dan sejahtera,” harapnya.

Terkait pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019, Cak Imin berharap Indonesia tetap damai dan tentram sehingga cita-cita bangsa bisa tercapai. “Sekeras apapun dalam persaingan pemilu, kompetisi dalam politik itu adalah jalan menuju cita-cita Baldatun Thoyibatun Warobun Ghofur ,” tukasnya.

Tags : Nusantara Bertauhid , Cak Imin , PKB ,

Berita Terkait