Presiden Jokowi Gelar Silaturahmi di Istana Negara, Dihadiri Tokoh dan Masyarakat

| Rabu, 05/06/2019 11:26 WIB
Presiden Jokowi Gelar Silaturahmi di Istana Negara, Dihadiri Tokoh dan Masyarakat Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan ibu Iriana Joko Widodo menggelar silaturrahmi Idulfitri 1440 Hijriyah di Istana Negara, Rabu, 5 Juni 2019. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan ibu Mufida Kalla juga turut mendampingi acara silaturrahmi yang turut dihadiri oleh tokoh nasional dan masyarakat.

Acara silaturrahmi dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Presiden Jokowi mengenakan jas abu-abu dan ibu Iriana mengenakan pakaian muslim warna putih.

Diketahui, para tokoh nasional dan pejabat negara yang hadir diantaranya Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan Jaksa Agung M Prasetyo. Selain itu, juga hadir Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Kemudian, juga hadir Kapolri Jend. Pol. Tito Karnavian, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan sejumlah menteri kabinet lainnya. Turut hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tags : Idul Fitri , Lebaran 2019 , Jokowi