Siti Mukaromah: PKB, Partai yang Sangat Luar Biasa di Kancah Politik Indonesia

| Senin, 22/07/2019 20:23 WIB
Siti Mukaromah: PKB, Partai yang Sangat Luar Biasa di Kancah Politik Indonesia Anggota DPR RI Fraksi PKB Siti Mukaromah (foto: PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar tasyakuran hari lahir (Harlah) ke-21 pada Selasa, 23 Juli 2019 di Halaman kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat. Acara ini akan dimeriahkan oleh Lord Didi Kempot dan Gita KDI.

Menurut Anggota DPR RI Fraksi PKB, Siti Mukaromah, PKB menjadi partai yang sangat luar biasa di kancah perpolitikan tanah air. PKB merupakan partai yang sangat strategis di Indonesia.

“21 tahun usia PKB saat ini, menjadi sebuah partai yang sangat luar biasa dalam mewarnai kancah politik dan bernegara di Indonesia, eksistensi  PKB sampai saat ini menjadi partai yang sangat strategis,” kata perempuan yang akrab disapa Mbak Erma ini kepada radarbangsa.com, Senin 22 Juli 2019.

“Sebagai bagian dari kader yang hidup dan dibesarkan dalam PKB tentu sangat bersyukur dan terus berikhtiar sekecil apapun agar hadirnya politik PKB menjadi tempat berlabuh dalam ber-Indonesia,” tambahnya.

Erma berharap, dengan hadirnya PKB selama ini dapat memajukan dan mensejahterakan bangsa Indonesia, “Semoga saat ini dan kedepan, Indonesia menjadi negara baldatun toyyibatun warobbun ghofur dengan menempatkan rakyatnya menjadi warga negara yang menikmati keadilan, kemakmuran, kesejahteraan dalam bingkai keberagaman yang damai dan dalam NKRI. Berpihak pada rakyat,” harapnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 21 untuk Partai Kebangkitan Bangsa. PKB membela yang benar! PKB Membela Rakyat.! DIRGAHAYU,” ucap Politisi PKB asal Dapil Jateng VIII itu.

Tags : #TasyakuranHarlah21PKB , PKB

Berita Terkait