PW IKA-PMII Jatim Akan Gelar Rapat Koordinasi di Pemekasan, Madura

| Jum'at, 26/07/2019 17:27 WIB
PW IKA-PMII Jatim Akan Gelar Rapat Koordinasi di Pemekasan, Madura Munas IKA PMII (doc: istimewa)

PAMEKASAN, RADARBANGSA.COM – Pengurus Wilayah Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA-PMII) Jawa Timur (Jatim) akan menggelar kegiatan Halal bi Halal dan Rapat Koordinasi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu 27 s.d 28 Juli 2019.

Sesuai undangan yang ditandatangani oleh Ketua PW IKA-PMII, Drs. H. Amin Said Husni dan ditandatangi oleh Sekretaris H. Baddrut Tamam, s.Psi, kegitan ini akan dihadiri oleh PC IKA-PMII se-Jatim, Alumni IKA-PMII dan PB IKA-PMII.

Ketua PC IKA-PMII Pamekasan, Atiqullah selaku tuan rumah pelaksanakan acara ini mengatakan, sangat senang acara koodinasi Alumni PMII se-Jawa Timur di laksanakan di Kota Gerbang Salam.  

“Kami keluarga besar IKA PMII Pamekasan sangat antusias dalam membantu panitia untuk persiapan acara yang hari Sabtu besok ini, apalagi IKA PMII Jawa Timur berkenan meletakkan acaranya di daerah kami,” kata Atiqullah.

Atiqullah menerangkan sejauh ini sudah ada sekitar 80 % yang menyatakan siap hadir, terutama perwakilan PC IKA-PMII se-Jatim masing-masing akan akan mengirim 5 orang.

“Sejauh ini, hasil dari kontak-kontak dengan sahabat-sahabat sudah ada sekitar 85 % yang menyatakan siap hadir,” ujarnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah, kata Atiqullah akan membuaka acara yang akan dipusatkan di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan.

Tags : IKA-PMII , Jatim , Pamekasan

Berita Terkait