Listrik Mati Hingga 12 Jam, Warga Cileungsi Kecewa ke PLN

| Senin, 05/08/2019 08:09 WIB
Listrik Mati Hingga 12 Jam, Warga Cileungsi Kecewa ke PLN Lalu lintas di sekitar Cibubur menuju Cileungsi, Bogor padat dan gelap (dok Radarbangsa)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Masyarakat merasa kecewa dengan adanya pemadaman listrik oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena tidak ada informasi ataupun peringantan sebelumnya terkait hal itu.

Warga yang sebelumnya berada di dalam rumah keluar karena tak ada aktivitas yang dilakukannya. Masyarakat juga kegerahan dan memilih untuk bersantai di depan halaman rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpung Radarbangsa.com, pemadaman terjadi di Jabodetabek hingga sejumlah daerah di Jawa Barat. Bahkan, di wilayah Cileungsi, Bogor, lampu mati hingga menembus 12 jam.

Mufid (29) warga WG Residence, Cileungsi, Bogor mengaku kaget dengan gangguan mati listrik yang dia alami. Ia pun tak bisa beraktifitas di dalam rumah karena suasana yang panas.

“Sudah lama mas (mati lampu), tadi dari jam 12 (Minggu siang) sampai sekarang (pukul 11.15 WIB) belum hidup. Sudah mau 12 jam belum menyala,” katanya saat ditemui redaksi.

Senada dengan Mufid, warga Cibubur, Jakarta Timur bernama Andika (34) menyayangkan mati listrik ini sebab dirinya tak bisa menikmati hari libur untuk bersantai di rumah. Terlebih ia kecewa dengan mati listrik ini sinyal handphone miliknya terganggu.

"Gak ada sinyal. Kacaunya enggak dapat informasi sebelumnya, kalau ada mati lampu hari ini," gerutu Andika.

Sedangkan sejumlah ruas jalan mulai dari Jalan Alternatif Cibubur hingga Jonggol-Cileungsi nampak padat dan sebagian diantaranya gelap gulita hingga hingga pukul 11.00 WIB Minggu malam.

Tags : PLN , Mati Lampu , Cibubur