Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Gus Muhaimin: PKB Melayani Ibu Pertiwi

| Sabtu, 17/08/2019 18:57 WIB
Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Gus Muhaimin: PKB Melayani Ibu Pertiwi Presiden Jokowi saat menyalami Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di MPR RI (foto: facebook)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Setiap tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. HUT RI ke-74, pemerintah mengangkat tema ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’.

Di hari istimewa itu, Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengucapkan Dirgahayu Indonesia ke-74, “Dirgahayu Bangsa Indonesia 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2019,” tulis Gus Muhaimin melalui akun media sosial Facebooknya.

“SDM Unggul adalah Kunci Kemajuan Bangsa” tulisnya.

Gus Muhaimin mengapresiasi Presiden Jokowi telah meletakan peradaban kemajuan Indonesia melalui pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia.

“Sukses selalu buat Pak Presiden @jokowi membangun infrastruktur dan SDM untuk kemajuan peradaban Bangsa Indonesia. Nota APBN yang sudah disampaikan ke DPRRI harus kita dukung agar berhasil mempercepat kemajuan bangsa,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PKB itu menegaskan, partai yang dipimpinnya akan selalu melayani rakyat, “PKB Melayani Ibu Pertiwi,” ini pula menjadi tagline di Muktamar V PKB yang akan digelar di Bali pada 20 Agustus 2019 mendatang.

Tags : Presiden Jokowi , Gus Muhaimin , Gus Imin , PKB