Panitia Pastikan Muktamar PKB di Bali Siap Dilaksanakan

| Minggu, 18/08/2019 18:49 WIB
Panitia Pastikan Muktamar PKB di Bali Siap Dilaksanakan Bendera PKB berkibar di halaman The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali (foto Radarbangsa/Labieb)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Panitia Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke IV, Cucun Ahmad Syamsurijal memastikan gelaran tersebut secara teknis siap dilaksanakan siap digelar di Hotel Westin Nusa Dua, Bali, 20-22 Agustus 2019.

“Secara teknis Panitia siap menyambut ribuan Muktamarin dari seluruh daerah,” kata Cucun saat meninjau persiapan Muktamar di lokasi acara, Minggu 18 Agustus 2019.

Terkait keamanan di Bali yang tengah menggelar dua event berstandar internasional di waktu yang bersamaan, pimpinan Fraksi PKB DPR RI itu menyatakan tidak menjadi persoalan.

“Tidak ada kendala apapun, Polri / TNI solid siap sukseskan acara hajatan PKB walaupun ada event lain di Bali. Kepada segenap warga NU warga PKB kami minta restu dan doanya untuk kelancaran gelaran Muktamar,” Kata politisi asal Kabupaten Bandung.

Semarak Muktamar PKB di Bali diakuinya sudah semakin terasa, apalagi atribut PKB sudah menghiasai jalan jalan arteri sepanjang Pulau Dewata.

“Panitia sudah well prepare, spirit PKB di Bali sangat terasa. Persiapan demi persiapan dilakukan dengan baik oleh Panitia,” katanya mengakui.

Termasuk Soal giat pra muktamar. “Kita akan ada Munas Alim Ulama PKB sebelum Muktamar, tujuannya menyerap pesan ulama untuk perjuangan PKB nantinya,” tandasnya.

Soal peserta Muktamar, Kang Cucun menyebut bakal dihadiri tiga ribuan peserta dan lebih dari Lima ribuan pencinta PKB.

“PKB memang punya fans pencinta yang sering hadir meriahkan event seperti Muktamar ini, semua kita sambut baik,” tandas Kang Cucun.

Tags : Muktamar PKB , Cucun A Syamsurijal , PKB , Bali

Berita Terkait