Jelang Muktamar PKB, Polisi dan Pecalang Mulai Siaga di Lokasi Acara

| Senin, 19/08/2019 09:52 WIB
Jelang Muktamar PKB, Polisi dan Pecalang Mulai Siaga di Lokasi Acara Muktamar V PKB (foto: PKB)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-IV akan digelar di The Wisten Hotel, Nusa Dua, Bali besok 20-22 Agustus 2019. Pantauan di lokasi, Senin 19 Agustus 2019, sejumlah polisi hingga pecalang mulai bersiaga di area lokasi Muktamar, termasuk di pintu masuk hotel.

Diketahui salah satu agenda paling penting dalam gelaran Muktamar ke-IV di Nusa Dua, Bali adalah memilih Ketua Umum PKB periode 2019-2024.
Namun, sebelum pemilihan Ketua Umum itu digelar, PKB terlebih dulu mengadakan Munas Alim Ulama se-Indonesia, Selasa 20 Agustus 2019. Forum ini menghadirkan 1000 kiai dari berbagai pelosok Indonesia.

Para ulama terkemuka juga hadir di sini, seperti Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj, dosen tetap Fakultas Hukum Monash University di Australia Nadirsyah Hosen, hingga ulama muda pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah seminar soft skill enterpreneur bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Provinsi Bali yang digelar fraksi PKB. Seminar ini akan dilaksanakan hari ini, Senin 19 Agustus 2019.

Pembicaranya antara lain motivator Yanuar Prihatin dan Desainer Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik atau akrab disapa Niluh Djelantik. Sedangkan pembawa acaranya adalah Arzeti Bilbina dan Tommy Kurniawan.

Tags : Muktamar V PKB ,

Berita Terkait